Ketawa Dulu Yuuuukk…

Hasilnya Syntax Error

Seorang dokter telah memakai jasa komputer dalam prakteknya. Setiap keluhan pasien diketik ke komputer, dan kemudian komputer akan memberikan analisis penyakit pasien. Suatu hari datang seorang pasien :

Dokter : “ Mari silahkan duduk dan jelaskan apa saja yang Anda rasakan saat ini”.

Pasien : “ Ini Dok, badan saya ini rasanya ngilu, letih”.

Dokter : (mengetik kekomputer..ngilu…letih..) Ya terus, perut sudara rasanya bagaimana, sakit atau tidak?.

Pasien : “ Ya dokter. Perut saya mules , dan selalu ingin buang air besar terus”.

Dokter : (sambil mengetik ke komputer)…” Mulas dan buang air besar.. hmm, ya. Coba saya lihat dulu hasilnya” (menakan enter)( sesaat dokter terdiam melihat tampilan di layar).

Pasien : “ Bagaimana Dok? Apa hasilnya?”.

Dokter : (terdiam sejenak dan berpikir) “ Ngg..tampaknya komputer saya rusak. Hasilnya “ Syntax Error “. Bagaimana kalau Saudara datang seminggu lagi. Menunggu sampai komputer saya diperbaiki dan bisa jalan lagi???”.

Pasien : ????(melongo).

By. Frida

Moga menghibur hati yang sedang lara, he…

Moga gak bikin pusing…..

Naruto chan Peace……

Tinggalkan Balasan

