Pengalamanku….

Sore Itu Aku Menunggu ???

Sekarang aku duduk di kursi tua

Kursi tua kesepian,

Menghadap utara

Kursi jelek dan catnya menglupas

Warna yang dulu putih jadi hitam pudar

Didepanku terus ramai,

Banyak motor lalu lalang

Bising dan berisik

Bau aroma roti kebab, menyengat

Membuat lapar perut ini

Sore menjelang dan aku masih menunggu

Di kursi tua yang sama kesepiannya

Dan seekor semut datang merayap

Mbuat ini menjadi tiga

Peri cantik, kursi tua, dan semut penjaga

Haah…

Lama….

30 menit aku menunggu disini

Menunggu ayahku

menjemputku…

Lama….

Satu respons untuk “Pengalamanku….

  1. Bagus!! Ini Puisi atau apa? Maaf Saya susah bacanya?! Salam kenal! Jika tidak keberatan kapan-kapan isi buku tamu web blog saya ya? Kenalkan Saya Rif’an Muazin Yogyakarta..
    Tadi aku cari – cari blog untuk sumber inspirasi desain dan kata – kata malah ketemu blog ini dari menu nextnya…
    Saya minta saran tentang desain blog saya ya? apa saja kirimkan via buku tamu saya!

Tinggalkan komentar